Project Management for Administrative Professionals

Pada pelatihan yang spesial ini peserta akan belajar tentang peran manajer proyek, bagaimana merencanakan sebuah proyek, bagaimana membangun dan menggunakan kekuasaan untuk menyelesaikan sesuatu, dan mendapatkan kerjasama serta membangun kerja sama tim.

Apakah ada keuntungan untuk belajar manajemen proyek bagi para profesional administrasi? Ya! Jika Anda ingin meraih tantangan dan nilai tambah yang berkaitan dengan proyek, teknik-teknik manajemen proyek bagi para profesional administrasi akan memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Apakah Anda seorang asisten administrasi, sekretaris, sekretaris eksekutif atau anggota lain dari staf pendukung administrasi, sekarang anda bisa mendapatkan keterampilan yang mantra manajemen keberhasilan penjadwalan proyek, penganggaran dan perencanaan. Anda juga akan mempelajari bagaimana manajemen proyek bagi para profesional administrasi akan membantu Anda mengambil sebuah proyek dari konsepsi sampai selesai.

Siapa yang Harus Hadir

  • Pelatihan ini dapat diikuti oleh mulai dari Sekretaris Eksekutif dan Personal Asisten, Asisten Administrasi dan Personil pendukung administrasi, Manajer Kantor, Asisten Penjualan dan Administrasi Profesional yang ikut terlibat dalam penanganan proyek dan bertanggung jawab untuk proyek-proyek.

Bagaimana Anda akan Mendapatkan Manfaat:

  • Pelajari manajemen proyek untuk keterampilan profesional administrasi untuk merencanakan, mengatur dan mengendalikan proyek dari berbagai ukuran
  • Mengatur dan melacak semua sumber daya proyek untuk memaksimalkan produktivitas
  • Mengantisipasi atau memecahkan masalah mereka pada saat terjadi
  • Mengelola waktu sambil juggling beberapa proyek yang sedang berlangsung dengan tanggung jawab sehari-hari
  • Keuntungan kemampuan untuk menggunakan pengaruh tanpa otoritas

Apa yang Akan Anda Pelajari

  1. Overview Tujuan Pelatihan
  2. Apakah Manajemen Proyek?
    • Memahami Definisi “Proyek”
    • Membuat Problem Statement
    • Memahami Perbedaan antara Proyek dan Ongoing Work
    • Jadilah Professionals Administrasi yang Memahami Ragam Proyek
    • Memahami Tugas dan Tanggung Jawab Manager Proyek
    • Memahami Dasar-dasar Siklus Hidup Proyek
  3. Bagaimana Mengelola Proyek?
    • Rencana dan Proyek Pengendalian
    • Temui Tujuan Proyek
    • Mengatur Track dan Sumber Daya
    • Gunakan Basic Tools Manajemen Proyek
  4. Bagaimana Kita Berhasil Bekerja dengan Orang Lain?
    • Gunakan Pengaruh tanpa Authority
    • Mengenali dan Penggunaan Styles Komunikasi yang berbeda-beda
    • Komunikasi Asertif
    • Gunakan Aktif
    • Berkomunikasi Efektif Di Batas Organisasi
    • Mengatur Rapat Tim Proyek Efektif
  5. Bagaimana Kita Menghadapi Tantangan Proyek?
    • Memecahkan Masalah Proyek Secara efektif
    • Hindari Bencana
    • Belajar dari Setiap Proyek yang ditangani
  6. Bagaimana Menerapkan Pengetahuan tentang Proyek Manajemen dan kaitannya dengan rencana masa depan?
    • Terapkan Belajar Anda dengan Proyek Baru
    • Rencana Kemajuan Anda Lebih Efektif

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Project Management for Administrative Professionals> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: beproseminars<at>gmail.com

One Reply to “Project Management for Administrative Professionals”

Komentar ditutup.