Best Practices for The Multi-Project Manager

Temukan metode yang lebih efektif untuk menangani berbagai proyek. Pelajari cara melihat proyek-proyek dari berbagai perspektif. Dari arah strategis untuk analisis risiko, Anda akan melihat bagaimana praktek terbaik dalam mengelola multi-proyek.

Manfaat Pelatihan

  • Bagaimana agar proyek tetap di jalur, tepat waktu dan sesuai anggaran
  • Meningkatkan kemampuan dalam menjaga keseimbangan antara staf pendukung dengan beban kerja sekaligus mengurangi risiko dan konflik
  • Meningkatkan produktivitas staf dan pribadi
  • Mengatur dan menjaga prioritas
  • Meningkatkan manajemen waktu pribadi
  • Meningkatkan komunikasi di seluruh organisasi
  • Mampu memelihara alur kerja dan proyek-proyek dengan arah strategis organisasi

Who Should Attend?

  • Direksi dan manajer proyek yang bekerja di beberapa proyek secara bersamaan; kepala departemen; para manajer senior, dan peminat lainnya.

Apa yang Akan Anda Pelajari

  1. Review Dasar
    • Mempertahankan jadwal proyek
    • Memahami tahap pembangunan
    • Memaksimalkan sumber daya Anda
    • Mengelola risiko untuk mencegah bencana
  2. Memprioritaskan Proyek dan Kendala
    • Pengaturan harapan stakeholder
    • Mengetahui dimana proyek sesuai dalam organisasi Anda
    • Program Menyeimbangkan kendala, tujuan proyek-proyek yang berhubungan dengan
  3. Merancang dan Mengembangkan Multiple-Project Plans
    • Mendefinisikan poin koordinasi antara proyek
    • Menyeimbangkan risiko dan sumber daya
    • Menetapkan ukuran staf yang tepat untuk kinerja optimal
    • Setting proyek antar-dependensi untuk tetap pada jalur proyek
  4. Risk Management
    • Manajemen risiko dalam multiple proyek
    • Mengelola kontinjensi
    • Risiko efek jaringan di beberapa proyek
  5. Negosiasi
    • Dasar-dasar negosiasi yang akan menghasilkan kesuksesan
    • Waktu, informasi dan keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek
    • Kebutuhan vs keinginan dalam beberapa lingkungan proyek
  6. Monitoring Multiple Projects
    • Teknik yang mendukung roll-up untuk secara efektif memantau beberapa proyek
    • Nilai yang diterima untuk beberapa proyek
    • Statistik bantu untuk mengukur biaya proyek
    • Manajemen waktu dalam lingkungan proyek ganda
  7. Pelaporan Multiple Projects
    • Apa yang diharapkan dari manajer proyek dan staf
    • Apa dan bagaimana melaporkan kepada manajemen senior dan klien
  8. Ringkasan

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Best Practices for The Multi-Project Manager>
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: beproseminars<at>gmail.com

2 Replies to “Best Practices for The Multi-Project Manager”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *