Mempersiapkan Staf Call Center yang tidak hanya mampu menjalankan tugasnya dengan baik, lebih dari itu mereka juga akan memiliki rasa tanggung-jawab dalam membangun dan menjaga citra baik perusahaannya.
Gambaran dari orang yang berkualitas dicerminkan melalui cara mereka menangani telephone dari pelanggan. Atau dengan kata lain citra baik dan standar pelayanan perusahaan akan dipengaruhi oleh cara ‘call center’ menangani telephone.
Pelatihan ini akan mengajarkan karyawan – yang sehari-hari berinteraksi dengan pelanggan melalui telephone – bagaimana memahami apa yang diinginkan pelanggan dari perusahaannya.
Siapa yang Harus Hadir
- Staf Call Center atau karyawan yang bekerja dengan menggunakan telephone seperti telemarketing, resepsionis, customer care, desk collection, dan peminat lainnya
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
- Melalui pelatihan intensif ini peserta akan dibimbing untuk memahami pentingnya pekerjaan yang mereka lakukan
- Mengajarkan bagaimana cara yang efektif untuk berbicara dengan pelanggan melalui telephone
- Membekali peserta dengan keahlian yang diperlukan sebagai staf ‘Call Center’ yang professional.
Materi yang Dipelajari
- Pendahuluan
- Memberikan kesan pertama yang profesional
- Mengetahui kemampuan dasar komunikasi
- Mengetahui hambatan komunikasi
- Etika bertelephone
- Preparation
- Building Rapport
- Speaking Clearly – Tone of Voice
- Effective Listening
- Case Study
- Tools:
- Self Assessments
- Utilizing Sales Scripts
- Making the Script Your Own
- The Sales Dashboard
- Case Study
- Speaking Like a Star
- S=Situation
- T=Task
- A=Action
- R=Result
- Case Study
- Types of Questions
- Open Questions
- Closed Question
- Ignorant Redirection
- Positive Redirection
- Negative Redirection
- Multiple Choice Redirection
- Case Study
- Membuat Tujuan (Goal Setting)
- Key Steps
- Success Factors
- Staying Customer Focused
- The Art of Telephone Persuasion
- Telephone Selling Techniques
- Case Study
- Wrapping Up: Completion of Action Plans and Evaluations
Related Topics:
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Call Center Training> atau disini.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com
There are only two choices for any employee: TRAINING TODAY or TOMORROW FIRED
Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/
Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://internalaudit.trainingcenter.co/
Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di http://beproseminar.co.id/ dan http://financeaccounting.trainingcenter.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi
Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen, Pelatihan Manajemen Indonesia