Dealing With Difficult Peoples

Berhadapan dengan orang yang menyulitkan dalam pekerjaan – termasuk hubungan yang buruk, ketidakcocokan atau sulitnya terjadi kesepakatan antara rekan kerja – adalah bagian dari kehidupan setiap orang. Jika hal ini tidak ditanggapi, maka lama kelamaan akan menjadi lebih buruk. Terjadinya pemecatan, kinerja karyawan yang buruk, yang semuanya disebabkan oleh situasi yang menyulitkan.

Banyak orang yang memilih untuk diam sebagai solusi. Namun hal ini juga memperburuk keadaan. Sedangkan tindakan yang bersifat menyerang juga tidak menambah lebih baik.

Training ini membantu peserta untuk mengatasi situasi ini. Karena orang-orang yang berperilaku menyulitkan juga memiliki tipe-tipe yang berbeda. Dan untuk mengatasinya dibutuhkan strategi yang jelas, sehingga para peserta tidak mengalami stress yang berasal dari perilaku orang lain ditempat kerjanya!

Siapa yang Seharusnya Hadir

  • Staf profesional perusahaan yang ingin memiliki basic ketrampilan yang kuat untuk pengembangan karirnya di masa datang.

Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:

  • Peserta dapat mengatasi perilaku dari orang yang menyulitkan
  • Peserta mampu mengembangkan kemampuan komunikasinya
  • Peserta mampu menurunkan tingkat stressnya dengan berusaha menyesuaikan diri dengan orang yang menyulitkan
  • Peserta mampu merumuskan strategi untuk mengatasi orang yang menyulitkan

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Definisi Difficult People
  2. Berbagai Macam Difficult People
  3. Strategi dalam Mengatasi Perbedaan
  4. Taktik Mengatasi berdasarkan Tipe Perilaku
  5. Prinsip Perilaku Manusia
  6. Teknik Menyesuaikan Diri pada Situasi yang Sulit
  7. Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi
  8. Diskusi dan simulasi

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Dealing With Difficult Peoples> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com