Human Resources Planning

DALAM KONDISI PERSAINGAN GLOBAL SEKARANG INI, PARA PEMILIK DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN MEYAKINI BAHWA FAKTOR SUMBER DAYA MANUSIA PERUSAHAAN MERUPAKAN PENENTU KEBERHASILAN DALAM MEMENANGKAN PASAR.

Ketika faktor kecanggihan teknologi dan keunggulan spesifikasi produk tidak lagi menjadi dominasi segelintir perusahaan tertentu sebagaimana dekade sebelumnya, maka faktor sumber daya manusialah yang menjadi satu-satunya asetĀ  paling unik dan tidak mudah ditiru oleh pesaing. Karena itu sudah selayaknyalah bila masalah sumber daya manusia ini mulai mendapat perhatian yang lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Pengembangan SDM yang dilakukan secara terencana dan berkesinambungan merupakan manifestasi dari besarnya perhatian terhadap peningkatan efektifitas pengelolaan SDM perusahaan tersebut. Dalam konteks inilah Human Resource Planning harus dilakukan secara professional.

Siapa yang Sebaiknya Hadir

  • Human Resource Manager, HRD Manager/Supervisor, general managersĀ  dan manajer lini madya.

Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:

  • Meningkatkan pemahaman mengenai pentingnya perencanaan SDM dilakukan secara professional beserta hal-hal yang dicakup dalam perencanaan tersebut dalam kaitannya dengan strategi perusahaan dan business plan secara umum
  • Membekali peserta dengan teknik menganalisa kebutuhan sumber daya manusia yang sesuai dengan rencana strategi bisnis perusahaan
  • Setelah mengikuti lokakarya ini diharapkan peserta akan dapat menyusun perencanaan SDM di perusahaannya secara efektif

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Overview Kaitan Human Resource Planning dengan Business Plann
  2. Lingkup Perencanaan Sumber Daya Manusia
  3. Analisis Kebutuhan Sumber Daya Manusia
  4. Hal-Hal Penting yang Harus Diperhatikan dan Dipertimbangkan dalam Perencanaan SDM Perusahaan
  5. Langkah-Langkah Perencanaan Sumber Daya Manusia Perusahaan
  6. Diskusi dan Latihan

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Human Resources Planning> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com