Mendalami Praktek Psikologi Pelayanan Pelanggan demi meningkatkan kinerja pelayanan yang berdampak langsung pada peningkatan penjualan secara umum.
Kita dilahirkan sebagai makhluk sosial yang selalu terhubung dan saling memiliki ketergantungan satu sama lain. Hubungan dengan orang lain tidak selalu memuaskan, kadang kita kesal terhadap orang lain, di lain pihak kita merasa bahagia dengan orang yang berbeda. Pertanyaannya adalah bagaimana agar kita dapat bekerja sama dengan setiap orang? Bagaimana agar orang lain tertarik bekerjadengan kita? Bagaimana agar kita dapat secara aktif bekerja sama, dan seterusnya.
Siapakah yang sebaiknya hadir
- Pelatihan ini dirancang untuk Praktisi Pemasaran, Pengawas, Customer Service, dan semua staf profesional (karyawan) dari perusahaan yang bergerak bidang pelayanan (service companies).
Manfaat Workshop
- Dalam workshop ini kita akan belajar tentang praktek-praktek terbaik psikologi khususnya yang bersangkutan dengan pelayanan pelanggan.
- Memberikan pemahaman yang mendasar tentang psikologi pelayanan
- Meningkatkan pengetahuan tentang cara-cara penerapan psikologi dan peranannya dalam dunia usaha
- Memahami psikologi pelayanan dan kaitannya dengan kepribadian seseorang yang bekerja dalam dunia pelayanan (service support)
Apa yang akan Anda Pelajari?
- Understanding Psychology
- Things owned by a human
- The role of Psychology in the world of services
- Sense Of Community Relations
- The Senseof Service
- The relationship between the Ministry and Psychology
- The Meaning of Service
- The Personality of A Servant
- Psychology and Customer Expectations
- Customer Expectations
- Dimensions of Service Quality
- The Types of Customers
- Excellent Service
- Managing Service Quality
- Gaps In Face
- “Your Company” Services
Related Topics:
- Customer Service Fundamentals
- Service Excellence Training
- Service Quality Awareness
- Managing Customer Complaint Effectively
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Psychology of Service in Action> atau disini.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com
There are only two choices for any employee: TRAINING TODAY or TOMORROW FIRED
Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/
Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://internalaudit.trainingcenter.co/
Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di http://beproseminar.co.id/ dan http://financeaccounting.trainingcenter.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi
Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen, Pelatihan Manajemen Indonesia