Program pelatihan dua hari ini di desain untuk meningkatkan pelayanan perusahaan menjadi ‘pelayanan premium’ melalui orang-orang yang hebat. Disini Anda akan belajar bagaimana membuat agar tamu mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup dan akan kembali lagi menggunakan jasa atau membeli produk kita.
Siapa yang harus hadir
- Tujuan dari training ini untuk team leader, front-liner, customer care, security, dan semua yang bekerja di dunia pelayanan atau berhadapan secara langsung dengan tamu/customer.
Tujuan & Manfaat Pelatihan
- Memahami dan mempercayai bahwa kinerja yang sempurna adalah prioritas
- Mengenali kelakuan yang harus di tingkatkan
- Menciptakan dan mengenali rutinitas yang menciptakan pelayanan yang sempurna
- Mempercayai dan mendorong bahwa kita harus menciptakan pelayanan yang sempurna
- Mempertahankan pelanggan yang setia puas
Materi yang di pelajari:
- Pengembangan diri
- Konsep perubahan
- Pelayanan yang sempurna
- Kepuasan pelanggan
- Kerjasama tim
- Smart goals
- 5C’s of team work
- 6 kunci pelayanan yang sempurna
Related Topics:
- Service Quality Awareness (Mindset)
- Customer Loyalty Through CRM
- Managing Customer Complaint Effectively
- Psychology of Service in Action
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Service Excellence Training> atau disini.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com
There are only two choices for any employee: TRAINING TODAY or TOMORROW FIRED
Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/
Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://internalaudit.trainingcenter.co/
Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di http://beproseminar.co.id/ dan http://financeaccounting.trainingcenter.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi
Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen, Pelatihan Manajemen Indonesia